4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan

272
Pork Chop Paling Enak Cuma Ada di Hog Wild with Chef Bruno, Bali (7) - 4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan
Pork Chop yang bikin nagih.

4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan – Suasana Bali yang begitu tenang, damai, dan meneduhkan membuat banyak orang senang berkunjung ke Bali. Bukan cuma bareng teman atau keluarga, melainkan berdua bersama pasangan, dong.

Menurut saya, ada banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama pasangan. Misalnya, jalan-jalan di sawah, cari spot-spot baru buat foto-foto, hingga staycation.


Namun, ada satu momen yang enggak boleh dilewatkan bareng pasangan pas lagi di Bali, yakni makan malam sambil ngobrol ngalur-ngidul. Hehehe. 😀

Di Bali sendiri ada banyak restoran atau tempat makan malam yang cukup romantis. Tapi ya itu, tempat makan romantis belum tentu menunya enak, atau suasananya mendukung buat quality time berdua.

Setelah dikulik-kulik, nemulah 4 tempat makan romantis di Bali yang bisa kamu kunjungi bareng pasangan. Siapa tahu bisa jadi referensi, nih!

4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan

1Wantilan Agung

Sumber foto: tuguhotels.com

Jika kamu ingin mencari tempat makan romantis di Bali, maka restoran ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di tempat ini, kamu bisa memilih mau duduk di mana, mulai dari grand hall yang megah atau di area taman yang eksotis. Untuk area taman, suasananya makin romantis soalnya ditemani cahaya lilin yang sendu.


Apabila kamu ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika makan malam romantis bersama pasangan, maka pilihlah tempat yang ada ranjangnya. Tentunya, ranjang tersebut juga dilengkapi dengan bantal, kasur, dan tirai.

Ditambah lagi, lokasinya yang menghadap langsung ke laut bikin kamu dan pasangan bisa menikmati sunset. Bakalan lebih asyik kalau ditemani obrolan-obrolan menarik, ya. 🙂

Kemudian, menu yang ditawarkan di sini pun cukup beragam. Pengunjung bisa memilih menu khas tradisional Bali, Jawa, bahkan Cina. Rasanya sudah pasti menggoyang lidah!


2Rock Bar Ayana

Walaupun hanya bar, tempat makan romantis di Bali ini enggak kalah dari yang lainnya, dong. Apalagi, kualitas yang diberikan oleh tempat makan yang satu ini termasuk golongan kualitas kelas satu.

Yang menjadi kelebihan dari Rock Bar Ayana adalah tempat ini cocok banget digunakan untuk melihat sunset. Plus, tempat duduknya ditata dengan sangat baik sehingga nuansa romantis begitu kental terasa.

Favorit saya adalah tempat duduk di area teras. Saya bisa melihat matahari terbenam di sore hari, juga menikmati suasana laut kala malam hari. Wah, pastinya bisa jadi pengalaman enggak terlupakan bareng pasangan!

Selain itu, coba deh untuk memesan round deck, spot eksklusif di Rock Bar Ayana yang terletak di atas batu karang.

Untuk menuju spot ini, kamu perlu melewati jembatan kecil. Spot ini banyak dijadikan tempat favorit untuk menyantap makan malam, yang lebih privat.


3Yuyake Teppanyaki Restaurant

Bukan cuma menyajikan beragam hidangan enak, di sini kamu juga bisa menikmati segenap sajian hiburan. Apalagi, lokasi restoran yang tinggi tentunya mempermudah siapa saja untuk melihat pemandangan indah.

Selain bisa merasakan makan malam romantis, di tempat ini kamu juga bisa melihat para chef beraksi ketika menyiapkan makanan untuk para pengunjung, hingga tersaji ke atas meja. Seruuuuu!

Bahkan, Yuyake Teppanyaki Restaurant juga memperbolehkan pengunjung untuk memasak teppanyaki bersama dengan para chef. Eitsss… tapi hati-hati tersambar api, ya.


4Envy

Restoran selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ialah Envy. Di sini, tempatnya begitu hijau dan pemandangannya asyik banget!

Tanaman di sana-sini bikin Envy kelihatan sejuk dan nyaman, meski cuaca di Bali super panas. Lalu, desain tempat makan ini juga menjadi nilai plus dan bikin pengunjung betah berlama-lama.

Yang saya suka, tempat ini menyediakan meja-meja di pinggir pantai. Menjelang malam, suasana jadi syahdu banget, soalnya ada cahaya lilin yang menemani.

Tentu aja, Envy jadi salah satu tempat favorit buat makan malam romantis bersama pasangan.

Nah, itulah dia 4 tempat makan romantis di Bali yang bisa kamu icip-icip. Kalau masih bingung mau ke mana, atau pilihan di atas belum cocok dengan keinginanmu, yuk cek restoran di Bali di aplikasi Traveloka yang bisa kamu coba bareng pasangan.

Siapa tahu, ada tempat lainnya yang enggak kalah romantis! Eitsss…. kasih tau juga pilihanmu, ya. Siapa tahu pengin ke sana bareng pasangan. 😀


Ini dia kuliner lainnya yang bisa membangkitkan rasa lapar kamu!

Lebih Nikmat Menyantap Bakmi Jowo Mbah Gito di Kala Malam

1. Menyeruput Kopi Hangat di Yellow Truck Coffee & Tea Bandung
2. Mencicipi Otak-otak AFUNG Belinyu Enggak Cukup Satu Porsi Saja
3. 3 Bakmi Bangka Paling Enak dan Murah Meriah di Bangka
4. Perpaduan Pahit dan Manis Dark Chocolate Cigar, Cokelat Rasa Cerutu Kuba
5. 5 Menu Lezat Karya Chef Benjamin Halat yang Paling Bikin Nagih
6. 6 Pilihan Amuse-Bouches, Hidangan Pembuka Paling Favorit di Restoran CURATE, Singapura
7. 5 Alasan Tak Perlu Ragu Bersantap di Restoran Fine Dining CURATE, Singapura
8. Ada yang Kurang Saat Mencicipi Roti Panggang Telur dan Kopi Tarik Tung Tau
9. Lebih Nikmat Menyantap Bakmi Jowo Mbah Gito di Kala Malam
10. Belum ke Yogyakarta Kalau Belum Mampir ke The House of Raminten
11. Waroeng Kaligarong, Kuliner Semarang Spesialis Bebek Goreng Sambal Mangga Muda
12. Mie Lokut Bangka, Tempat Makan Jeroan Babi Paling Mengenyangkan
13. 7 Kuliner Semarang yang Bikin Kangen dan Lapar
14. Rela Mengantre demi Mencicipi Lumpia Gang Lombok Semarang
15. Perut Senang Usai Menyantap Red Chilli Crab, Kuliner Khas Singapura
16. Satu Hari Wisata Kuliner di Bogor, Kenyang Banget!
17. Menikmati Mendungnya Sore di Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang
18. Pertama Kali Coba Lenggang Panggang Pempek Dempo Bandung
19. Porsi Jumbo HDL 293 Cilaki Bandung untuk Para Pencinta Seafood
20. Ikan Bakar Rica, Menu Terfavorit di Pirates Cafe Manado
21. Mencicipi Lezatnya Seafood ala Tuna House Megamas Manado
22. Sate Gendong, Kuliner Enak di Dusun Bambu
23. Pork Chop Paling Enak Cuma Ada di Hog Wild with Chef Bruno, Bali
24. Kuliner yang Bikin Nagih di Bali: Sate Babi Bawah Pohon
25. Nikmatnya Nasi Liwet Spesial Kedai Cika Selagi Hangat
26. Rawon Setan Bu Sup, Kuliner Surabaya Penggugah Selera
27. Sampai Surabaya Langsung Disambut Lontong Balap Pak Gendut
28. Kekenyangan Gara-gara Cobain Kuliner Lezat Dusun Bambu Bandung Ini
29. Sebelum Trekking Berjam-jam, Isi Tenaga Dulu di Ikan Bakar Pesona Banyuwangi
30. The Reading Room, Kemang: Sensasi Makan di Perpustakaan


4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.