Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya

2347
Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya
Sumber: Pexels.com

Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya – Kalau ditanya apa makanan favorit saya, saya pasti akan langsung menjawab, “Pizza, salah satunya”.

Ya, kalau tersaji pizza di depan mata, pasti deh, langsung ngiler. Bawannya langsung pengin comot satu slice, menambahkan saus tomat atau sambal, lalu memasukkannya ke dalam mulut. Duh… jadi lapar, deh.


Eh iya, kamu suka makan pizza juga enggak, sih? Meski bukan makanan asli Indonesia, sebagian masyarakat suka mengonsumsi pizza. Hal itu dibuktikan dengan semakin berkembangnya bisnis kuliner asal Italia tersebut. Ada pizza yang dibuat sesuai rasa aslinya, tetapi ada pula yang telah mengikuti cita rasa nusantara.

Bagi masyarakat Italia, khususnya, pizza merupakan salah satu hidangan utama selain spaghetti dan lasagna. Pizza disajikan pada acara-acara keluarga dan dinikmati secara santai. Makanan berbahan dasar roti dengan topping variatif ini seringnya menjadi yang terfavorit.

Dua Varian Pizza, Suka yang Mana?

Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya
Sumber: Pexels.com

Bukan hanya di Italia, pizza juga dikenal di berbagai belahan dunia. Bahan dasarnya hampir sama, demikian pula bentuknya. Namun, ada beberapa detail yang menjadi perbedaan, termasuk rasanya. Biasanya, rasa pizza lebih khas karena mengikuti cita rasa daerah tempat pizza tersebut disajikan.

Pada umumnya, ada 2 jenis pizza yang dikenal luas, yakni pizza yang tebal dan pizza yang tipis. Pizza tebal biasanya bertekstur empuk seperti roti pada umumnya.

Pinggiran pizza lebih besar, bahkan dapat diisi dengan isian keju atau sosis sehingga rasanya menjadi semakin gurih. Sementara itu, pizza tipis biasanya lebih crispy. Seru banget ngunyahnya!


Kedua jenis pizza ini dapat dipilih berdasarkan selera. Kalau penasaran dengan cita rasa pizza yang begitu kaya, kamu bisa mengecek katalog promo Domino’s Pizza di https://www.shopback.co.id/dominos-pizza.

Mengapa Domino’s Pizza?

Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya
Sumber: dominos.co.id

Pizza asli Italia adalah pizza berjenis tipis. Cara memasak pizza ini adalah dengan memanggangnya di tungku khusus. Meski demikian, jenis pizza yang akrab di lidah orang Indonesia adalah pizza yang berjenis tebal. Dengan topping aneka macam, jenis pizza ini sangat efektif untuk menuntaskan rasa lapar.

Di Indonesia, ada sejumlah merek pizza yang cukup populer, salah satunya adalah Domino’s Pizza. Menawarkan jenis pizza berjenis tebal, ada banyak topping yang bisa dipilih.

Pizza yang telah mulai diproduksi sejak 1960 ini sangat populer di Amerika Serikat. Sementara itu, Domino’s Pizza di Indonesia bisa ditemukan di wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, Serang, dan Sukabumi.

Salah satu keunggulan Domino’s Pizza adalah layanan antarnya. Kamu bisa memesan pizza secara online dan kurir akan mengantarkan dalam waktu 30 menit di area pengiriman yang telah ditentukan. Apabila pizza kamu sampai lebih dari 30 menit, kamu berhak mendapatkan voucher pizza gratis yang dapat digunakan untuk dine in atau carryout.

Keunggulan Domino’s Pizza lainnya adalah menggunakan bahan-bahan segar dan halal. Dibuat dengan manual bukan mesin, produk handtossed Domino’s Pizza sudah terkenal di seluruh dunia.

Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya

Nikmati Kelezatan Domino’s Pizza Sekaligus Promo Menariknya
Sumber: dominos.co.id

Untuk mendapatkan informasi tentang promo Domino’s Pizza, kamu bisa memantaunya melalui ShopBack. Ini adalah layanan yang memungkinkan kamu mendapatkan keuntungan ekstra dengan berbelanja di berbagai merchant, termasuk Domino’s Pizza. Daftar kode promo Domino’s Pizza di ShopBack cukup banyak sehingga kamu memiliki sejumlah pilihan menarik.

Beberapa jenis promo Domino’s Pizza yang bisa kamu nikmati melalui ShopBack antara lain:

1. Papi Duo

Promo ini menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk menikmati 2 pizza medium premium, favourite, atau super value pizza. Promo ini berlaku untuk delivery, dine in, maupun carryout, ya. Dengan promo ini, kamu bisa memilih 2 jenis pizza yang disukai untuk dinikmati bersama pasangan atau teman.

2. Papi Trio

Seperti promo Papi Duo, jenis promo Domino’s Pizza yang satu ini menawarkan paket 3 pizza dengan harga lebih murah. Kamu bisa menikmati promo, baik melalui layanan delivery, dine in, maupun carryout. Supaya semakin seru, ajaklah beberapa teman untuk merasakan kelezatan pizza Domino’s.

3. Paket Hemat

Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan Paket Hemat. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati produk pizza mulai harga yang telah ditentukan dalam promo. Jenis promo Paket Hemat memungkinkan kamu menghemat bujet dengan lebih efektif.

4. Cashback

Selain paket hemat, kamu juga bisa mendapatkan cashback dari pembelian di Domino’s Pizza melalui Shopback. Cashback biasanya sekitar beberapa persen dari jumlah pembelanjaan di merchant. Uang ini akan dimasukkan secara otomatis ke akun pembeli dan dapat ditarik untuk digunakan pada keperluan lain.

5. Diskon untuk Pembelian Kedua

Jenis promo terakhir adalah diskon untuk pembelian kedua. Untuk menikmati promo ini, kamu harus membeli jenis pizza tertentu dan mendapatkan potongan harga yang cukup besar untuk pembelian selanjutnya.

Nah, demikian beberapa promo Domino’s Pizza yang dapat kamu nikmati. Selamat mencoba, ya!


Artikel kuliner lainnya yang bisa bikin kamu ngiler:

Ada yang Kurang Saat Mencicipi Roti Panggang Telur dan Kopi Tarik Tung Tau

1. Menyeruput Kopi Hangat di Yellow Truck Coffee & Tea Bandung
2. Mencicipi Otak-otak AFUNG Belinyu Enggak Cukup Satu Porsi Saja
3. 3 Bakmi Bangka Paling Enak dan Murah Meriah di Bangka
4. Perpaduan Pahit dan Manis Dark Chocolate Cigar, Cokelat Rasa Cerutu Kuba
5. 5 Menu Lezat Karya Chef Benjamin Halat yang Paling Bikin Nagih
6. 6 Pilihan Amuse-Bouches, Hidangan Pembuka Paling Favorit di Restoran CURATE, Singapura
7. 5 Alasan Tak Perlu Ragu Bersantap di Restoran Fine Dining CURATE, Singapura
8. Ada yang Kurang Saat Mencicipi Roti Panggang Telur dan Kopi Tarik Tung Tau
9. Lebih Nikmat Menyantap Bakmi Jowo Mbah Gito di Kala Malam
10. Belum ke Yogyakarta Kalau Belum Mampir ke The House of Raminten
11. Waroeng Kaligarong, Kuliner Semarang Spesialis Bebek Goreng Sambal Mangga Muda
12. Mie Lokut Bangka, Tempat Makan Jeroan Babi Paling Mengenyangkan
13. 7 Kuliner Semarang yang Bikin Kangen dan Lapar
14. Rela Mengantre demi Mencicipi Lumpia Gang Lombok Semarang
15. Perut Senang Usai Menyantap Red Chilli Crab, Kuliner Khas Singapura
16. Satu Hari Wisata Kuliner di Bogor, Kenyang Banget!
17. Menikmati Mendungnya Sore di Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang
18. Pertama Kali Coba Lenggang Panggang Pempek Dempo Bandung
19. Porsi Jumbo HDL 293 Cilaki Bandung untuk Para Pencinta Seafood
20. Ikan Bakar Rica, Menu Terfavorit di Pirates Cafe Manado
21. Mencicipi Lezatnya Seafood ala Tuna House Megamas Manado
22. Sate Gendong, Kuliner Enak di Dusun Bambu
23. Pork Chop Paling Enak Cuma Ada di Hog Wild with Chef Bruno, Bali
24. Kuliner yang Bikin Nagih di Bali: Sate Babi Bawah Pohon


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.