Bukan Cuma Pantai, Ini 5 Tempat Wisata Keren di Kuta Bali

176
Double Six Beach Bali - Bukan Cuma Pantai, Ini 5 Tempat Wisata Keren di Kuta Bali
Kamu lebih suka pantai yang ramai atau sepi?

Bukan Cuma Pantai, Ini 5 Tempat Wisata Keren di Kuta Bali – Bagi sebagian orang, liburan di Kuta Bali terasa biasa-biasa saja. Padahal, sebenarnya ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di kawasan ini dan pastinya bukan cuma sekadar bersantai di tepi pantainya yang cantik.

Kalau kamu suka belanja, ada banyak tempat belanja menarik dan tentunya bar keren untuk nongkrong menikmati senja Kuta.


Seperti tempat wisata populer lainnya, tentunya Kuta punya tempat wisata keren yang belum banyak orang tahu.

Letaknya yang strategis, hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai membuat banyak tempat wisata menjamur di kawasan Kuta.

Nah, agar mudah berkeliling mengunjungi tempat-tempat menarik itu, menyewa mobil adalah pilihan terbaik. Apalagi harga rental mobil Bali yang harganya cukup bersaing, cocok buat kamu yang ingin berhemat ongkos. Kalau berlibur bersama teman atau keluarga kan lumayan bisa patungan.

Bila ingin mengunjungi Kuta di waktu liburan mendatang, berikut tempat wisata keren di Kuta Bali yang wajib kamu kunjungi.

Bukan Cuma Pantai, Ini 5 Tempat Wisata Keren di Kuta Bali

1Odyssey Submarine Bali

View this post on Instagram

#OdysseySubmarineBali

A post shared by Odyssey Submarine Bali (@odysubbali) on

Pengalaman seru naik kapal selam yang memang ditujukan untuk umum bisa kamu nikmati di Odyssey Submarine. Kapal selam wisata ini berkapasitas 36 penumpang anak-anak dan dewasa, dengan rute di sekitar laut Bali yang memiliki pemandangan alam super keren!


Baca juga: 4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan

Nah, Kantor Odyssey Submarine sendiri berada di Jalan Raya Kuta. Namun, kapal selamnya berada di Amuk Bay dan kamu akan diantar ke sana dengan gratis, yang mana hal tersebut sudah termasuk fasilitas ketika memesan tiket kapal selam ini.


2Waterbom Bali

Tempat wisata keren di Kuta, Bali yang bisa kamu sambangi ialah Waterbom Bali. Kalau di sini sih, seru banget buat liburan bareng keluarga.

Waterbom Bali merupakan taman hiburan dengan aneka kolam berbagai ukuran, bermacam-macam wahana seluncur air yang menantang nyali, serta lazy river yang bikin betah.

Baca juga: Lepas Suntuk di Nagisa Bali Bay View Villas yang Super Nyaman

Jangan lupa, kamu mesti cobain meluncur dengan kecepatan luar biasa dengan posisi tubuh berdiri tegak! Setelah itu, coba deh buat duduk-duduk santai di kolam sambil mengisi perut. Pasti betah deh, main air seharian. 😀

Semua hal seru tersebut bisa kamu lakukan di Waterbom yang berada tepat di depan Discovery Plaza, Jalan Kartika Plaza, Bali.


3Dream Museum Zone

View this post on Instagram

Haaiii Sahabat Dmz Bali 🙂 Admin mau share beberapa foto2 kiriman guest yang sudah datang ke Dmz Bali 🙂 hasilnya bagus bagus semua 🙂 Ayoo yang belum berkunjung ke Dmz Bali, datang saja langsung untuk berfoto 🙂 More info : Phone : 0361-8496220/21 Whatsapp : 081 338 33 7474 Instagram : @dmzbali Facebook : Dmz Bali Website : www.dmzbali.net Address : jln nakula no 33 x, legian, Badung, Bali #dmzbali #dreammuseumzone #balitrickartmuseum #trickartmuseum #amazing #awesome #funtastic #trickart #trickeye #Bali #liburanbali #Legian #3D #galeritrickart #happyhappy #funfun #explorebali #holiday #instatravel #instagood #likeforlike #likeforfollow #selfie #travelling #travelagent #agent #travel #happy #infodenpasar #infobadung

A post shared by Museum 3D Trick Art (@dmzbali) on

Nah, kalau tempat wisata keren di Kuta, Bali yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengin menambah koleksi foto unik.

Di Dream Museum Zone, ada banyak spot 3D trick yang super keren! Kalau berfoto di sana, rasanya seperti berada di tempat yang begitu nyata, padahal sebenarnya semua itu hanya sekadar trik lukis belaka.

Baca juga: Melipir Sejenak di Double Six Beach Bali Sebelum Kembali ke Jakarta

Oh ya, Dream Museum Zone ini berada di Jalan Nakula, sekitar kawasan Legian. Sebelum ke sini, pastikan kamu membawa kamera dan teman untuk membantu mengambilkan gambarmu, ya. Jangan lupa pakai outfit sekeren mungkin biar foto kamu tampak lebih berwarna!


4Bali Sea Turtle Society

View this post on Instagram

ᴘᴇʟᴇᴘᴀsᴀɴ ᴛᴜᴋɪᴋ ɴᴀɴᴛɪ sᴏʀᴇ Untuk semeton yang ingin ikut pelepasan tukik nanti sore, simak info dibawah ini : Hari,Tanggal: Selasa, 21 Mei 2019 Pengambilan token dapat dimulai dari pk 16.00 WITA Pelepasan tukik dimulai pk 16.30 WITA Lokasi : Kuta Beach Sea Turtle Conservation Center https://goo.gl/maps/eh2VVxExnaT2 PENTING 1. Mohon untuk TIDAK memegang tukik 2. Mohon TIDAK menggunakan flash saat mengambil foto 3. Kegiatan ini GRATIS. Donasi Anda akan sangat membantu masyarakat lokal untuk menjaga keberlanjutan program perlindungan penyu ini. 4. Mengembalikan box tempat tukik ke information center ⁣ ⁣ #turtlerelease #pelepasantukik #kuta #bali #indonesia #lumix #saveseaturtles #penyu #tukik #babyturtle #hatchlings #turtles #seaturtles #turtle #seaturtle #wildanimlas #babyanimals #conservation #penyulekang #oliveridley #lepidochelysolivacea

A post shared by Bali Sea Turtle Society (@baliseaturtlesociety) on

Sekitar bulan April sampai September, di Pantai Kuta ada prosesi pelepasan anak kura-kura (tukik) yang terbuka untuk umum. Acara ini diselenggarakan oleh Bali Sea Turtle Society yang bertujuan untuk menyelamatkan kura-kura agar tak punah.

Baca juga: 5 Spot Memesona di Bali yang Wajib Dikunjungi Para Traveler

Untuk bisa ikut berpartisipasi di acara keren ini, kamu nggak harus beli tiket. Cukup menyumbang dana kurang lebih Rp159.000 untuk biaya adopsi anak kura-kura yang akan dilepas ke lautan bebas ini.


5Pandora Experience

Kalau kamu lagi liburan bareng temen-temen, yuk coba tantangan di Pandora Experience yang terletak di Jalan Dewi Sri No. 45, Legian ini. Pandora Experience ini buka setiap harinya, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Di sini kamu bisa menguji seberapa kompak kalian dalam memecahkan teka-teki, menyusun strategi, dan bekerja sama untuk keluar dengan selamat.

Baca juga: Pulang Rafting Bareng Toekad Adventure Bali, Dapat Bonus Kaki Pegal

Nah, itulah dia 5 tempat wisata keren di Kuta, Bali yang bisa jadi alternatif liburan khusus buatmy yang bosan main ke pentai terus. Pastikan kamu sudah cek harga rental mobil Bali sebelum membuat rencana perjalanan, ya.

Selamat menikmati liburan tak terlupakan dan berbeda di Pulau Dewata! 😀


2 KOMENTAR

  1. Hai sis, salam kenal. Aku Ririn dari Medan.
    Wah, menarik sekali nih tempat wisata kerennya yang ada di Bali. Selama ini kalo ke Bali yah tetep taunya pantai aja ya kan. Nah, ini bisa jadi referensi untuk liburan berikutnya.

    • Hai Ririn, salam kenal juga. Iya, soalnya Bali memang terkenal banget sama pantai. Nah, semoga tulisan ini bisa kasih rekomendasi yang tepat untuk liburanmu di Bali selanjutnya, ya. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.