TRAVEL

TRAVEL – Menjelahahi negeri yang satu ke negeri yang lainnya, mengabadikannya dalam bentuk cerita, tulisan, gambar, video, maupun percakapan, lalu memperpanjang memori tentang hal-hal yang ditemui di perjalanan atau mengenai tempat-tempat yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya.

Bagi saya, ada kalanya berdiam diri di rumah dan duduk di depan laptop, lalu berhadapan dengan dunia virtual dan diri sendiri. Namun ada kalanya pula, saya harus pergi ke luar, menanggalkan kebisaan sehari-hari, dan melihat dunia lebih luas lagi.

Yang saya perlukan hanya keberanian dan spontanitas.

Saya percaya, berpelesir bisa membawa saya kepada hal-hal baru. Saya juga percaya bahwa hal-hal yang akan saya temui di perjalanan, bisa memberikan pelajaran berarti, bukan hanya untuk diri saya sendiri, melainkan untuk orang-orang di sekitar saya.

Saya hanya berharap bisa menjelajah setiap hari, setiap waktu, setiap ada kesempatan. Saya menjelajah untuk mengumpulkan cerita, mendapatkan teman, mencari pengalaman, mengoleksi ilmu, lalu membagikan segala yang saya miilki untuk orang lain nikmati pula.

Adakah yang ingin ikut menjelajah bersama saya?

In TRAVEL

Melepas Lelah Ditemani Sunset di Four Points by Sheraton Manado

17/08/2018 Be first to comment

Melepas Lelah Ditemani Sunset di Four Points by Sheraton Manado

Melepas Lelah Ditemani Sunset di Four Points by Sheraton Manado – Ketika berada di Manado selama 4 hari 3 malam, sore menuju malam menjadi satu-satunya waktu yang saya punya untuk terlepas sejenak dari buruan pekerjaan. Harap saya, saya bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata yang nggak jauh dari Genio Hotel Manado, tempat saya dan rekan-rekan kerja menginap. Bahkan, saya dan …

Continue Reading

by Sintia Astarina

Share