Suka Bawa Power Bank Saat Traveling? Ini Kumpulan Harga Power Bank Xiaomi dan Kelebihannya

95
Kumpulan Harga Power Bank Xiaomi dan Kelebihannya

Suka Bawa Power Bank Saat Traveling? Ini Kumpulan Harga Power Bank Xiaomi dan Kelebihannya – Kalau lagi traveling, saya paling enggak bisa jauh-jauh dari yang namanya charger ponsel dan stop kontak. Kalau baterai ponsel sudah di bawah 30%, mulai deh panik, bawannya pengin ngecas aja. 😆

Ya dong, kalau lagi jalan-jalan, seringnya pengin update ini dan itu. Enggak heran kalau baterai cepat banget nge-drop-nya.


Tapiiii… coba deh bayangin kalau lagi traveling di alam dan enggak ada stop kontak, sudah pasti power bank jadi andalan. Apalagi power bank ukurannya kecil dan gampang banget dibawa ke mana-mana.

Harganya pun juga terjangkau. Salah satunya contohnya adalah harga power bank Xiaomi 10000mAh yang cuma sekitar Rp150 ribuan.

Zaman sekarang, ada banyak jenis power bank yang ditawarkan dan fitur-fiturnya pun cukup menarik.

Salah satu kesukaan saya adalah power bank Xiaomi yang terus-menerus merevisi power bank mereka agar kualitas dan manfaat yang dihasilkan semakin baik. Nah, berikut adalah jenis-jenis dan harga power bank Xiaomi dengan banyak kegunaannya!

Suka Bawa Power Bank Saat Traveling? Ini Kumpulan Harga Power Bank Xiaomi dan Kelebihannya

1Powerbank Xiaomi Mi Pro 2 10000 mAh

Power bank Xiaomi yang satu ini terkenal memiliki ketahanan yang dapat mengatur suhu panas dalam penggunaan power bank dalam waktu cukup lama.


Hal ini membuat power bank Xiaomi menjadi power bank yang paling teraman dalam segi penggunaannya.

Selain itu, power bank Xiaomi ini dapat tetap digunakan meskipun sedang dalam pengisian daya. Kamu enggak perlu khawatir dengan tekanan yang berlebih, karena power bank Xiaomi ini akan mati secara otomatis apabila terjadi tegangan tinggi atau arus yang telah melebihi batas.

Bentuk yang kecil, tipis, dan ramping ini menjadi salah satu kelebihan dari semua jenis power bank Xiaomi sehingga akan sangat gampang digenggam dan dibawa ke mana pun!


2 Power Bank Xiaomi 20000 mAh

Kali ini, daya yang ditampung pada power bank Xiaomi 20000 mAh lebih besar daripada power bank Xiaomi sebelumnya. Bisa dibilang, yang ini merupakan hasil revisi dari power bank Xiaomi Mi 2 10000 mAh.

Dengan daya yang lebih besar dua kali lipat, tentunya penggunaannya pun akan lebih lama. Dari segi harganya, tentu saja lebih mahal dari harga power bank Xiaomi 10000mAh

Selain itu, model atau bentuk dari power bank Xiaomi 20000 mAh dirancang lebih kecil dan agak sedikit tebal dari power bank sebelumnya.

Dengan bentuk yang agak sedikit membulat akan sangat mudah dan nyaman sekali untuk digenggam.


3 Power Bank Xiaomi ZMI MF855

Bukan hanya dapat memberikan manfaat sebagaimana fungsi pada umumnya, power banksatu ini memiliki dual fungsi sistem. Selain pengisian baterai, power bank Xiaomi ZMI MF855 dapat berfungsi juga sebagai wifi router, lho!

Soalnya, hal terpenting dari operasional smartphone sebenarnya bukan cuma berkaitan dengan pengisian baterai saja. Kelancaran mengakses sesuatu juga merupakan hal penting yang turut menjadi perhatian.

Baca juga: [BOOKSTAGRAM TIPS] Memotret Buku dengan Kamera HP atau Kamera DSLR?

Nah, dengan manfaat yang dihasilkan pada power bank Xiaomi, kamu bisa mendapatkan harga power bank Xiaomi 10000mAh dengan harga terjangkau di Bukalapak.

Hanya dengan mulai Rp150 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan power bank dengan kualitas terbaik! Pastinya, kegiatan traveling atau update di media sosial jadi lebih asyik, tanpa takut low-batt!

Lalu, bagi yang lebih suka berbelanja online dan enggak suka ribet, kamu bisa membeli power bank Xiaomi di aplikasi Bukalapak, aplikasi belanja online yang aman dan terpercaya.

Yuk, dapatkan harga power bank Xiaomi 10000 mAh yang terjangkau dengan kualitas dan manfaat serba guna!


4 KOMENTAR

  1. Untuk saat ini aku masih mencukupkan diri dengan powerbank gratisan yang kudapet dari goodie bag hahaha. Cuma bisa sekali chas. Kebutuhan smartphone saat traveling itu memang krusial. Aku biasa menyiasatinya dengan meminimalisir penggunaan handphone (make sense, aku akan lebih banyak berjalan), pastikan hape penuh sebelum pergi, dan selalu charge powerbank setiap selesai dipake.

    Tapi nanti kalo memang lagi ada rejeki berlebih dan lagi nggak ada pengeluaran lain, pengen juga beli powerbank XiaoMi karena harganya murah. Suka banget sama fitur yang otomatis mati bila overheat atau ada tegangan 🙂

    • Aku juga begitu, sebelum jalan-jalan pasti akan selalu memastikan bahwa baterai ponsel telah terisi penuh. Kalau baterai sudah hampir drop, power bank selalu jadi andalan. Yup, selamat memilih power bank XiaoMi. Harganya pas di kantong, Kak! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.