Home Search

manado - search results

If you're not happy with the results, please do another search
Mencicipi Lezatnya Seafood ala Tuna House Megamas Manado
Mencicipi Lezatnya Seafood ala Tuna House Megamas Manado - Menyusuri Kawasan Megamas Manado, terutama di kala sore hingga malam hari, adalah hal yang nggak boleh dilupakan ingatan. Kawasan ini bertepian dengan laut yang luas. Kamu bisa duduk-duduk cantik di atas bebatuan besar sembari memandangi kilau laut yang berayun-ayun, mendengar guyuran...
Ikan Bakar Rica, Menu Terfavorit di Pirates Cafe Manado
Ikan Bakar Rica, Menu Terfavorit di Pirates Cafe Manado - Niat awalnya, kepengin banget makan ikan cakalang di Manado, Sulawesi Utara. Perjumpaan saya dengan makanan lezat ini terjadi beberapa tahun lalu di sebuah kantin kantor. Ada yang menjual makanan khas Manado dan selalu ramai pembeli. Penasaran dong, saya lantas mencicipinya....
Melepas Lelah Ditemani Sunset di Four Points by Sheraton Manado
Melepas Lelah Ditemani Sunset di Four Points by Sheraton Manado - Ketika berada di Manado selama 4 hari 3 malam, sore menuju malam menjadi satu-satunya waktu yang saya punya untuk terlepas sejenak dari buruan pekerjaan. Harap saya, saya bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata yang nggak jauh dari Genio Hotel...
Pengalaman Menginap di Genio Hotel Manado Selama 4 Hari 3 Malam
Pengalaman Menginap di Genio Hotel Manado Selama 4 Hari 3 Malam - Tanggal 7-10 Agustus yang lalu menjadi hari-hari  yang menyenangkan, sekaligus cukup melelahkan untuk saya. Menyenangkan karena akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di Pulau Sulawesi dan menyambangi Manado. Melelahkannya adalah kunjungan saya ke kota ini sebenarnya bukan untuk liburan,...
Grab, Transportasi Andalan Saat Traveling
Cerita di Balik Transportasi Andalan Saya Saat Traveling - Satu hal yang paling saya tunggu-tunggu kalau lagi business trip ke luar kota adalah... waktu kosong! Kenapa? Soalnya bisa jalan-jalan dan berhenti mikirin soal kerjaan sebentar. Hehehe. 😆 Seperti waktu business trip ke Manado beberapa waktu lalu, pas kerjaan udah rampung, saya...
Rumah Makan Alas Daun Bandung
Jangan Makan di RM Alas Daun Bandung Kalau Enggak Suka Nunggu Lama -Jalan-jalan di Bandung pas Lebaran hari kedua ternyata merupakan keputusan yang salah. Jalanan super padat, tempat wisata sangat ramai, dan di restoran-restoran kayaknya enggak ada yang enggak ngantre, deh. Salah satunya adalah RM Alas Daun yang terletak di...
Pork Chop Paling Enak Cuma Ada di Hog Wild with Chef Bruno, Bali (7) - 4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan
4 Tempat Makan Romantis di Bali yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan - Suasana Bali yang begitu tenang, damai, dan meneduhkan membuat banyak orang senang berkunjung ke Bali. Bukan cuma bareng teman atau keluarga, melainkan berdua bersama pasangan, dong. Menurut saya, ada banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama pasangan. Misalnya,...
Nagra dan Aru, The Reading Room, Kemang Sensasi Makan di Perpustakaan
The Reading Room, Kemang: Sensasi Makan di Perpustakaan - Sudah lama sebenarnya mendengar soal The Reading Room yang terletak di kawasan Kemang ini. Namun, baru kemarin siang nih, berkesempatan untuk mampir ke tempat ini. Kalau bukan karena diundang untuk acara Lunch with Nagra & Aru, entah kapan saya bakalan menginjakkan...
#2018BestNine: 9 Perjalanan Tak Terlupakan Selama 2018
#2018BestNine: 9 Perjalanan Tak Terlupakan Selama 2018 - Dua tahun belakangan, saya merasa beruntung bisa bekerja di kantor yang memungkinkan saya untuk melakukan dinas, baik dalam maupun luar negeri. Yang menyenangkan, ada tempat-tempat yang belum saya kunjungi, yang menjadi destinasi saya. Hotel tempat saya menginap, restoran tempat saya makan, atau...
Sebelum Trekking Berjam-jam, Isi Perut Dulu di Ikan Bakar Pesona Banyuwangi
Sebelum Trekking Berjam-jam, Isi Perut Dulu di Ikan Bakar Pesona Banyuwangi - Awalnya, saya enggak menyangka kalau perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi akan memakan waktu sekitar 7 jam melalui jalan darat. Buset, enggak sampai-sampai dari tadi. Dari langit masih terang benderang, sampai sudah gelap. Jalanan yang enggak selamanya mulus memaksa...
A flâneur with passion in books and traveling. Sometimes she writes poems and prose, too.

Follow Me

93FansLike
2,507FollowersFollow
121FollowersFollow
3,301FollowersFollow